Penciptaan terkait dengan Otoritas Perpajakan Dunia dan cara lapor pajak spt tahunan

Penciptaan terkait dengan Otoritas Perpajakan Dunia dan cara lapor pajak spt tahunanGlobalisasi yang berasal dari pasar dunia telah melampaui penciptaan tertentu yang terkait dengan hukum pajak untuk memeriksanya. Meninggalkan bagian belakang celah loop retribusi internasional dapat diakses oleh bisnis multinasional (MNE) untuk memanfaatkan sepenuhnya. Salah satu contohnya adalah saat MNE memanfaatkan erosi dasar dan juga pergerakan keuntungan (BEPS). Ini “mengacu pada memastikan strategi persiapan pajak Anda di mana memanfaatkan kesenjangan ini bersama-sama dengan ketidakcocokan melalui prosedur pajak untuk mengubah pendapatan secara tidak wajar menjadi tempat minimal atau tidak ada pajak di mana terdapat sedikit proses ekonomi, sehingga total pajak komersial minimal dibayar.” Tengah untuk Kebijakan Perpajakan bersama dengan Administrasi) Hal ini mungkin tidak biasa dilakukan. Penelitian telah dilakukan sepanjang tahun 2013 yang menunjukkan bahwa perkiraan konservatif Anda dalam total kerugian tahunan kotor terhadap pendapatan pajak perusahaan global dapat berkisar antara 4-10%, yaitu i. e. $ 100-420 ribu per tahun. (Hub untuk Kebijakan Perpajakan dan Administrasi) OECD Anda (Perusahaan untuk Kerjasama Ekonomis dan Pembangunan), BUKAN Panel Pajak, dan IMF (Pemberian Moneter Penting) semua bertujuan untuk peraturan dalam hati, namun tidak ada yang ada untuk mengendalikan Apakah ciptaan sebenarnya yang terkait dengan Otoritas Tugas Dunia pasti menjadi pilihan bijak?

Salah satu pendukung dalam Otoritas Pajak Dunia dapat menjadi mantan Sekretaris Jenderal PBB Kofi Annan. Menurutnya, hal itu dapat meningkatkan Guru Pajak Bumi “memastikan tingkat kepatuhan yang tinggi, mempromosikan pengajuan pendapatan retribusi secara akurat di seluruh dunia, lebih baik berdiri untuk mengembangkan kepentingan pedesaan, bahkan lebih efektif menghalangi pajak berganda serta mengurangi pajak ganda.” ( Gilleard tiga puluh lima) Meskipun ini bisa menguntungkan semua orang secara umum, harus ada kompromi. Setiap U. Verts. Delegasi ke Panel OECD mengenai Urusan Keuangan, Robert Pile, membagikan hubungannya dengan melindungi U. Verts yang sebenarnya. kepentingan pribadi pemerintah dan juga mencegah penargetan yang tidak adil yang melibatkan U. Verts. MNEs. Dia berkata segar, “selalu dipandu untuk melindungi semua pajak U. Verts. Basis Pajak selama rencana BEPS.” (Parillo) Di sisi lain, dia menjelaskan bahwa agar kompromi yang dibuat dari begitu hobi dan minat setiap orang adalah kira sejajar Yang merupakan masalah setiap kali kita melihat globalisasi yang terkait dengan perpajakan karena ada terlalu banyak perbedaan dalam agenda, dan saat ini tidak mungkin untuk secara formal mengatur tentang apa yang jujur ‚Äč‚Äčatau yang pasti tidak dan cara lapor pajak spt tahunan.

Saat ini setiap organisasi yang ingin memerangi isu-isu semacam ini seringkali merupakan OECD yang memiliki proyek BEPS, dan juga PBB; khususnya semua Komite Perpajakan PBB dan juga IMF. Kedua kelompok utama tersebut telah berjuang melawan yang lain untuk membawa kontribusi dalam menetapkan kebijakan. Sementara OECD yang sebenarnya berjuang untuk memegang Panel Pajak UNITED NATIONAL terbatas dengan keterlibatan mereka, IMF telah membawa langkah-langkah bagi Anda untuk melemahkan proyek yang telah dihasilkan oleh OECD ini. Kadang-kadang, IMF menulis sebuah makalah penawaran asuransi pada bulan Mei yang melibatkan 2014 tentang tempat internasional menjadi beban spillovers yang merujuk pada “kerangka kelembagaan yang lemah” untuk menghadapi masalah pajak luar negeri.

Comments are closed